Membandingkan dua hal berdasarkan opini ataupun pengalaman pribadi

Eye Battle: Cyclops vs Superman

by Amara Nadhifa , at 8.10.19

Superman menembakkan "cahaya panas" dan Cyclops menembakkan "ledakan kinetik".

Mereka bahkan bukan jenis energi yang sama. Satu seperti logam balok yang memanjang keluar dari kepalanya dengan kecepatan gila dan yang lainnya seperti laser panas (atau lebih panas tergantung pada era komik) daripada fotosfer matahari. Dalam beberapa versi maksimal balok Superman lebih panas daripada yang bisa diukur. Ada kemungkinan bahwa Cyclops dapat membelokkan sinar panas tetapi kemudian mereka juga bisa melewatinya karena partikel yang bergerak dengan kecepatan cahaya tidak terlalu peduli dengan gaya kinetik luar. Superman juga dapat menggunakan baloknya dari orbit tetapi Cyclops memiliki balok yang melebar dan kehilangan potensi dengan jarak yang cepat.

Untuk kemampuan destruktif secara keseluruhan?

Bahkan jika Cyclops mengendalikan pikiran dan kekuatan mutannya, katakanlah oleh mutan yang meningkatkan mutan lain, itu masih tidak akan sekuat Superman setelah ia melakukan "menyelam dalam matahari". Superman secara dramatis dapat meningkatkan kekuatannya melalui korona matahari dan menyerap energi. Pada titik ini ia dapat menentang fisika dengan berbagai cara seperti lebih cepat daripada perjalanan cahaya dan pukulan massa tanpa batas.

Tingkat pukulan mematikan?

Jika keduanya hanya berjalan pada suatu hari secara acak dan dikendalikan pikiran untuk saling menembak pada potensi maksimum mereka, saya masih berpikir Superman akan menang. Krypton dapat menyimpan sejumlah besar energi matahari dalam biomatrix mereka dan dapat, pada saat dibutuhkan, menarik semua kekuatan itu sekaligus. Ini membuat mereka lemah seperti anak kucing untuk sesaat setelahnya. Jadi untuk waktu yang sangat singkat Superman masih bisa mencapai level daya mendekati matahari terbenam dan itu akan cukup untuk menggoreng Cyclops.

Ada juga kemungkinan bahwa kedua balok bisa saling memotong dan menyerang dengan kekuatan penuh. Balok Superman tidak menghasilkan gaya kinetik dan balok Cyclops tidak menghasilkan panas. Mereka mungkin saling menembus. Dalam hal ini, Cyclops akan digoreng dan Superman akan mengabaikan pukulan itu dan menganggapnya tidak lebih buruk daripada pukulan dari Darkseid.

Putusan: Secara keseluruhan, balok Superman adalah yang paling merusak karena kemampuannya untuk mengakses semua bioenergi surya yang tersimpan dan sundive.
Amara Nadhifa
Eye Battle: Cyclops vs Superman - written by Amara Nadhifa , published at 8.10.19, categorized as Entertainment
Berkomentarlah yang sopan dan hargai komentar orang lain.
Copyright ©2013 One on One Battle
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger