Membandingkan dua hal berdasarkan opini ataupun pengalaman pribadi

Pengalaman Pakai Tissue Magic vs Hajar Jahanam

by Malisic , at 23.10.19
Sebgai lelaki normal kadang stamina bisa naik dan bisa juga turun, begitu juga nafsu seksual kadang nafsu seksual yang tinggi tidak didukung oleh stamina yang baik yang berujung ejakulasi dini dan tidak mampu memuaskan pasangan. Karena hal ini banyak kaum pria yang mencari berbagai cara untuk menambah durasi diranjang.  Diantaranya dengan memakai Tissue Magic dan Obat Oles Hajar Jahanam. Seberapa hebatkah kedua obat kuat ini dalam menambah durasi si "Ujang" ketika bermain diranjang? Baiklah akan saya ceritakan sebentar lagi.

Tissue Magic

Saya membelinya di Alfamart,  saya sengaja memilih Alfamart yang agak jauh dari rumah biar kemungkinan ketemu orang yang dikenal lebih kecil. Setelah liat-liat sebentar,  ternyata ada disebelah kasir,  setelah menunggu sebentar agar pembeli yang mengantri dikasir sedikit, langsung saya bayar dan pulang ke rumah.


Malamnya adalah malam pembuktian. Ketika anak-anak sudah tidur,  sayapun mempersiapkan si "ujang" untuk diusap dengan Tissue Magic. Caranya adalah Gosok tisu mejik di penis yang sedang ereksi dan diamkan sejenak sesuai instruksi yang diberikan dalam kemasan. Informasi di samping kemasan tertulis saya harus menunggu selama 5-15 menit setelah di usap. Saya hanya bersabar selama tiga menit, karena sudah kepalang nafsu dan penasaran pengen membuktikan kebenaran akan khasiatnya.


Untuk informasi saja,  bahwa kandungan tisu ini adalah Alkohol, Benzalkonium Klorida, Triclosan, Cocamidopropil Betaine, PEG-78, Glyceryl cocoate, dan air murni. Tissue magic mengandung semacan anastesi lokal pada yang bekerja pada kulit yang dioleskan, mengurangi sensitivitas pada kulit membuat terasa kebal/kebas.

Ketika saya mulai begituan,  rasanya sih normal-normal saja, mulai kepikiran sih, jangan-jangan emang ngga ada khasiatnya. Setelah beberapa lama dan saya pun sudah memcoba beberapa posisi, ternyata khasiatnya memang ada, durasi ereksi saya menjadi lebih lama dari biasanya. Setelah saya merasa sudah cukup lelah bercinta, saya langsung tancap gas dan langsung tepar.

Hasilnya,  Tissue ini memang ada khasiatnya dan bisa meperpanjang durasi ereksi pria yang mengalami gangguan ejakulasi dini. Tapi sebaiknya jangan selalu dipakai tiap kali bercinta karena selain boros,  takutnya ada efek samping yang tidak saya ketahui.

Hajar Jahanam

Nah kalo untuk Hajar Jahanam, saya membelinya secara online,  karena memang ngga tau klo belinya di mana dan agak malu juga (hehe..)  Setelah beli dan barang sampai kerumah, saya mulai membaca-baca cara pakai pada kemasannya agar tidak salah pakai nanti malah jadi masalah lagi.


Menurut petunjuk dalam kemasan,  cara pakainya cukup mudah. Cukup dioleskan sedikit cream dari botol (yang bentuknya mirip botol freshcare tapi lebih kecil) pada leher penis secara memutar. Oleskan secukupnya saja,  jangan terlalu banyak,  nanti jika dirasa masih kurang joss,  bisa ditambah pemakaiannya. Diamkan selama 10 sampai 15 menit,  akan terasa hangat sampai panas pada bagian yang dioleskan, lalu bilas dengan air bersih. Sebaiknya berhubungan intim setelah 2 jam dioleskan.


Menurut informasi yang saya dapatkan diinternet,  bahwa sensasi panas itu ditimbulkan dari khasiat Hajar Jahanam itu sendiri,  dan panasnya akan mereda setelah beberapa jam. Penis saya terasa panas dan mati rasa.

Biasanya saya sering pakai di kantor,  sehingga ketika pulang kerumah sudah siap tempur.  Setelah kurang lebih 2 jam dri pemakaian barulah saya melakukan hubungan intim dengan istri,  dan memang ada khasiatnya dan bisa menambah lama durasi hubungan intim.

Keduanya memang berkhasiat dan mampu mengatasi ejakulasi dini dan menambah durasi dalam berhubungan intim dengan pasangan.  Namun sayangnya Hajar Jahanam tidak dijual bebas seperti di minimarket atau apotik dan harus ke toko obat kuat atau membeli online.  Sedangkan Tissue Magic mudah didapatkan sehingga bisa langsung dipraktekan.

Selamat mencoba!
Malisic
Pengalaman Pakai Tissue Magic vs Hajar Jahanam - written by Malisic , published at 23.10.19, categorized as Kesehatan
Berkomentarlah yang sopan dan hargai komentar orang lain.
Copyright ©2013 One on One Battle
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger