Membandingkan dua hal berdasarkan opini ataupun pengalaman pribadi

Film Conan: Arnold Schwarzenegger vs Jason Mamoa

by Jack S , at 6.11.19
Conan dalam novel itu seharusnya lelaki yang berpostur sangat tinggi, meski bukan raksasa, dengan rambut hitam dan mata biru. Dia juga digambarkan sangat kuat, dsb ...


Momoa lebih tinggi beberapa inci dibanding Arnold, dan dengan tinggi badannya, rambut hitamnya serta ketampanan yang eksotis, dst ... Dia benar-benar terlihat sempurna untuk memerankan Conan.

Dia aktor yang berbakat.

Dia juga mendapat keuntungan dari Dark Horse Comics of Conan yang berisi karya seni yang bagus dan penampilan baru dengan desain kostum yang juga sangat bagus, sehingga menjadi inspirasi dalam versi filmnya.

Tapi jangan lupa, Arnold adalah satu-satunya penggambaran nyata dari Conan sampai akhirnya muncul versi Jason Momoa. Kharisma Arnold sangat sulit untuk disaingi. Dan sejujurnya, film Conan pertama yang diperankan Arnold jauh lebih bagus dibanding versi Momoa - karena beberapa alasan.

Alur cerita Conan versi Arnold jauh lebih baik - orang yang bertanggung jawab di belakangnya adalah Oliver Stone (lihat karyanya[1] ). Selain itu ada pula John Milius dan Roy Thomas, semuanya pencerita yang sangat hebat.

Film ini memang menyimpang dari materi sumbernya, tetapi itu adalah alur cerita yang luar biasa dan masuk akal.

Sedangkan versi Momoa - tidak terlalu. Skrip yang lemah, karakter penjahatnya jelek, dll. (Sementara James Earl Jones adalah penjahat yang hebat di Conan versi Arnold).

Alasan utama lainnya adalah musik. Conan pertama memiliki musik yang luar biasa, dan menjadikan film ini seperti sebuah Opera gelap.

Jadi jika kita melihat poster/cuplikan secara sepintas dari kedua versi Conan, Momoa lebih terlihat meyakinkan, tetapi secara keseluruhan, film Conan dari tahun 1982 jauh lebih legit
Jack S
Film Conan: Arnold Schwarzenegger vs Jason Mamoa - written by Jack S , published at 6.11.19
Next Posting Lama
Berkomentarlah yang sopan dan hargai komentar orang lain.
Copyright ©2013 One on One Battle
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger